Kapolsek Minas Melalui Bhabinkamtibmas Goro Dengan Warga Perbaiki Akses Jalan Menuju Kampung Mandiangin 

Senin, 20 Februari 2023 - 08:54:18 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Peduli kepada masyarakat, Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, SIK melalui Kapolsek Minas Kompol Sawaludin Pane,SH bersama Bhabinkamtibmas membantu warga bergotong royong (Goro) untuk memperbaiki akses jalan menuju Kampung Mandiangin, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin (20/02/2023).

"Adapun program Polri Presisi Penolong Masyarakat ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kampung Mandiangin, bahu membahu dengan Masyarakat untuk memperbaiki akses jalan dari Kecamatan Minas menuju Mandiangin," kata Kompol Sawaluddin Pane SH.

Dijelaskan dia, hal ini dilakukan akibat rusaknya Jalan akses menuju Kampung Mandingin, oleh karena itu Masyarakat dan Bhabinkamtibmas berinisiatif untuk memperbaiki akses jalan menuju Kampung Mandiangin tersebut.

"Dengan adanya perbaikan jalan ini, Masyarakat dan Bhabinkamtibmas berharap orang dan warga yang ingin berpergian keluar atau ke dalam Kampung Mandiangin bisa lebih mudah melewati akses jalan," harapnya.

"Polri berharap dengan adanya anggota Polri disetiap kegiatan kemasyarakatan ini, Masyarakat merasa terbantu dan masyarakat bisa merasa kehadiran Polri bermanfaat bagi mereka," tutupnya.***

Laporan: Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex